Spesifikasi Cortez Turbo 1.5 Cc

Halo para tenaga penjual Wuling, Salam Sejahtera,

Buku pedoman kompak ini dapat anda bawa kemanapun anda pergi dan dapat membantu anda dalam mencari pelanggan Cortez CT dan melakukan pendekatan kepada pelanggan dengan melakukan presentasi keunggulan produk sehingga pelanggan tertarik untuk membeli Cortez CT.
Dalam buku ini anda akan menemukan fitur – fitur kunci serta pendekatan kepada pelanggan dibagi berdasarkan motif beli utama pelanggan, yaitu : 1. Mementingkan desain eksterior 2. Mementingkan desain interior 3. Mementingkan performa kendaraan 4. Mementingkan kenyamanan berkendara 5. Mementingkan keamanan berkendara
Buku ini berfungsi sebagai panduan singkat sehingga diharapkan anda juga memperdalam pengetahuan produk Cortez CT melalui materi pelatihan produk.

1.5 Turbo
-Konfigurasi mesin terpopuler
saat ini
-Turbo generasi t erbaru dari
HONEYWELL®
-Menghasilkan tenaga dan torsi
paling besar di kelasnya
Transmisi
CVT
-Transmisi CVT dari Bosch
Holland ,supplier kelas dunia
yang digunakan di mobil
mobil mewah
-Nyaman dan halus tanpa
hentakan
-Efisien bahan bakar

Front & Rear
-Independent uspension
-Lebih nyaman dan handling lebih stabil
-Electric Seat
-Mudah untuk mendapatkan posisi berkendara ideal
-Sunroof
-Aura kemewahan dalam kabin kendaraan
-Memberikan kesan luas
dalam kabin

 

Artikel Lainnya

Wuling Ambulance

Wuling Confero Ambulance Jadi Incaran Mobil Siaga

WULING CONFERO AMBULANCE Harga Hemat, Siaga dapat selain sebagai armada keluarga kali ini Wuling Confero dirubah menjadi Mobil siaga masyarakat ataupun untuk Ambulance desa setempat….

Cortez Turbo Pakai Mesin Eropa

Halo sahabat setia Wuling Semarang kali ini kita akan membahas Cortez 2019 terbaru nih yang memakai mesin 1500cc turbo. Harga Cortez Turbo 2019 ini terbilang…

BCA Auto Show Semarang

Wuling Motors Semarang present Bca Auto Show tanggal 27 Februari 2019 bagi para calon pembeli Wuling atau yang mau nunggu harga terbaru nih untuk Wuling…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *